Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kau


^ Kau ^



Mentari pancarkan sinar
Sinar yang begitu binar
Layaknya lampu mercusuar
Sebagai petunjuk yang benar
Hari yang begitu menakjubkan
Walau terselip iri hati ringan
Tak pernah terbesit di pikiran
Akan berbincang dengan sang intan
Hati berdebar saat mata ini beradu
Udara menjadi dingin saat jemari-jemari ini bertemu
Aku tak tahu apa yang terjadi padaku
Yang aku tahu aku bahagia berada di dekatmu
Rasanya tak ingin ku akhiri
Aku tak ingin kau pergi dari sini
Namun  Tuhan tak berpihak pada kami
Kau beranjak dari tempat ini
Hanya tersipu saat sosok itu terniang
Aroma tubuhnya tak kunjung hilang
Dikala sunyi sosok itu datang
Rupanya aku jatuh hati pada sang dalang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar